Memilih Template untuk Blogspot

adminDiposting oleh Johan J-Lita dateRabu, 28 September 2011

Template merupakan rangka atau tampilan untuk sebuah blog. Dari template yang bagus, seorang pengunjung akan betah berlama-lama berkunjung. Dari template yang sesuai, pengunjung akan merasa kerasan dan mungkin bakal balik lagi, terutama jika memang isinya juga menarik.

Bagaimana memilih template yang baik ? Sebagai pemula, saya pasti akan mencari template untuk blog saya dengan pertimbangan kustomisable, maksudnya mudah diutak-atik sebagai sarana pembelajaran. Jangan pula lupakan untuk memilih template yang tidak memberatkan blog anda. jangan sampai pengunjung lari karena blog lama diloading gara-gara template yang rame dengan gambar.
Jika sobat merasa artikel Memilih Template untuk Blogspot ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://sekit.blogspot.com/2011/09/memilih-template-untuk-blogspot.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://sekit.blogspot.com/2011/09/memilih-template-untuk-blogspot.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar