IIN NUR INDAH peserta X-Factor Indonesia .

adminDiposting oleh Johan J-Lita dateRabu, 23 Januari 2013

Kemarin gua ngliat acara kompetisi nyanyi gitu disebuah stasiun televisi, gua liat dari awal acara itu dimulai samapi selesai. Mungkin bagi beberapa orang yg melihat tanggapan mereka biasa saja, tapi buat gua yang satu ini cukup membuat buluk kuduk gua merinding. Bukan hanya suaranya yang menurut gua itu istimewa banget, tapi usaha dia yang mencoba untuk menghiraukan apa yang dideritanya dalam hidupnya itu yang membuat dia lebih isitimewa lagi.Kalau ngebahas hidup mungkin ga ada ujungnya ya, tapi coba perhatikan yang satu ini.

IIN NUR INDAH peserta X-Factor Indonesia.Mungkin bagi kalian yang melihat penampilan fisiknya normal-normal saja, tapi ga disangka ternyata dia menderita tulang belakang yang bengkok (SKOLIOSIS).
Skoliosis adalah kelainan bentuk tulang yang ditandai dengan melengkungnya tulang belakang ke arah samping (lateral curvature of the spine). Jika dilihat dari samping, orang normal memiliki bentuk tulang belakang seperti huruf S, dan dari belakang berbentuk garis lurus dari leher sampai tulang ekor. Namun pada skoliosis akan tampak satu atau lebih lengkungan ke samping yang tidak wajar pada punggung.
Skoliosis membutuhkan perawatan yang serius, karena jika terlambat diterapi maka tulang belakangnya akan memburuk, yang bisa menyebabkan bahaya pada tulang belakang, dada, panggul, jantung, dan paru-paru.
Ga kebayangkan dampak buruknya bagi mereka yang menderita tulang punggung yang bengkok (SKOLIOSIS).



Mungkin ini bisa jadi inspirasi buat kita, bahwa tidak ada alasan dalam hidup .

Jika sobat merasa artikel IIN NUR INDAH peserta X-Factor Indonesia . ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://sekit.blogspot.com/2013/01/iin-nur-indah-peserta-x-factor-indonesia.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://sekit.blogspot.com/2013/01/iin-nur-indah-peserta-x-factor-indonesia.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar