Fatin Shidqia Lubis "sikecil yang kurang ajar"

adminDiposting oleh Johan J-Lita dateRabu, 23 Januari 2013

Fatin Shidqia Lubis, sikecil yang kurang ajar. Kenapa saya bilang sikecil yang kurang ajar? karna suaranya benar-benar kurang ajar. Dari banyaknya peserta yang memiliki karakter dan suara vocal yang bagus, tapi pada acara X-Factor kemarin saya lebih tertarik dengan si kecil yang kurang ajar ini .

Menurut saya karakter dan suara dari Fatin Shidqia Lubis ini udah mateng, padahal nih ya umurnya baru 16 tahun. Dia datang di acara audisi X-Factor aja masih pake rok SMA. Tapi yang namanya usia ga pernah jadi alasan dalam hidup.
Pas audisi Fatin Shidqia Lubis nyanyiin lagunya Bruno Mars - Grenade. Gila dan kurang ajar emang suaranya. Saking kurang ajarnya dia sampe jadi rebutan oleh Ahmad Dhani dan Rossa. Dhani bilang kalau suaranya Fatin Shidqia Lubis ini mirip dengan suaranya Cyndi Lauper. Nah pas saya cek dan coba dengerin lagunya Cyndi Lauper yang judul Time After Time seperti yg Dhani bilang, bener-bener kurang ajar emang, miripnya pake banget.
Ngga heran kalau dia jadi rebutan para juri. Mudah-mudahan aja Fatin Shidqia Lubis sikecil yang kurang ajar ini bisa terus bertahan sampai akhir di X-Factor sama seperti Iin Nur Indah. Hehehe...


Fatin Shidqia Lubis "sikecil yang kurang ajar"


Jika sobat merasa artikel Fatin Shidqia Lubis "sikecil yang kurang ajar" ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://sekit.blogspot.com/2013/01/fatin-shidqia-lubis-sikecil-yang-kurang.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://sekit.blogspot.com/2013/01/fatin-shidqia-lubis-sikecil-yang-kurang.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar